nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Peduli Serahkan Hewan Kurban ke Ponpes Milik KH Said Aqil

Fadel Prayoga, Jurnalis · Sabtu 10 Agustus 2019 22:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 10 337 2090363 mnc-peduli-serahkan-hewan-kurban-ke-pospes-milik-kh-said-aqil-S8pxxZzlw1.jpg

JAKARTA - MNC Group melalui MNC Peduli menyerahkan hewan kurban berupa satu ekor sapi ke Pondok Pesantren Luhur Al-Tsaqafah, Ciganjur, Jakarta Selatan, Sabtu (10/8/2019). Pondok pesantren itu milik Ketua PBNU KH Said Aqil Siradj.

Head of MNC Peduli Tengku Havid mengatakan, pihaknya akan membagikan hewan kurban itu kepada warga sekitar yang membutuhkan uluran tangan.

"Ya mudah-mudahan hewan kurban ini dapat diterima atau dapat disalurkan kepada yang berhak mendapatkannya dan membawa berkah," kata Havid di Jakarta, Sabtu (10/8/2019).

Sapi MNC Peduli

Ia berharap kegiatan MNC peduli dalam menyalurkan hewan kurban dapat berlanjut ditahun-tahun berikutnya.

"Kita harapan seperti itu karena seperti tahun ini setiap hari meningkat bantuan yang diberikan oleh mitra maupun bisnis unit begitu juga dengan dari tahun ke tahun terus meningkat bantuan yang diberikan dan kita salurkan," katanya.

Sementara itu, Said menghaturkan rasa terima kasih kepada MNC Peduli yang telah memberikan perhatian kepada pondok pesantren miliknya.

Said Aqil Siradj

"Saya atas nama seluruh keluarga besar Pondok pesantren Luhur Al-Tsaqafah mengucapkan terimakasih kepada MNC Peduli, yang telah setiap tahun mengirim hewan kurban sebagai simbol kepedulian bersama ajaran islam," katanya.

Ia mengaku akan menyalurkan daging kurban pada seluruh warga di sekitar pondok pesantren yang berhak menerima sedekah.

"Selebihnya potong di sini untuk dimakan oleh santri santri di ini. Santri santri saya dengan gurunya, pekerjanya pegawai 700 lah," kata Said.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini