nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kunjungi Pameran Foto, Megawati Kepincut Gambar Prabowo Memegang Perut

Abdul Rochim, Jurnalis · Jum'at 09 Agustus 2019 20:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 09 337 2090023 kunjungi-pameran-foto-megawati-kepincut-gambar-prabowo-memegang-perut-xNEL32LVTP.jpg Megawati nampak tertawa saat melihat foto dirinya bersama Prabowo

DENPASAR - Hubungan baik antara Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto terus ditunjukkan ke publik.

Jika sebelumnya saat pembukaan Kongres V PDIP di Sanur, Denpasar, Bali pada Kamis 8 Agustus 2019 Mega melakukan foto selfie bareng Prabowo dan Puan Maharani, pada Jumat (9/8/2019) malam saat meninjau pameran foto di arena Kongres, Megawati kepincut dengan foto dirinya bersama mantan Danjen Koppasus itu yang nampak memegang perut.

Megawati sempat terhenti beberapa saat ketika melihat fotonya dengan Prabowo dipamerkan.

Foto itu diambil ketika Megawati menjamu Prabowo makan siang di kediamannya di Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat pada Juli 2019 lalu. Prabowo tampak memegang perutnya menandakan dia sangat menikmati hasil masakan Megawati. Sementara Megawati tertawa melihat Prabowo.

Megawati dan Prabowo

"Ini foto favorit saya," kata Megawati sambil menunjuk foto tersebut.

"Kenapa pilih foto itu, Ibu?" tanya wartawan.

"Karena Pak Prabowo menunjukkan perutnya. Karena kan katanya kenyang," jawab Megawati.

"Enak ya nasi goreng buatan ibu?" tanya wartawan lagi.

"Ya tak tahu saya," jawab Megawati.

Baca Juga: Rekomendasi Kongres V PDIP: Pemilu Serentak Diatur Ulang

Baca Juga: Tawuran Pelajar Bukan Tindak Kriminal

"Ibu sendiri kelihatan lepas banget ekspresinya di foto itu?" tanya pewarta.

"Yang mana? Yang di foto itu? Soalnya ya saya senang saja," kata Megawati.

Foto itu terletak di bawah sebuah foto lainnya yang menggambarkan keluarga Megawati saat mencoblos di Pemilu lalu. Di gambar, Megawati diapit putra dan putrinya. Yakni M.Prananda Prabowo dan Puan Maharani. Semuanya memakai baju putih.

Pameran foto itu bertema 'Kepemimpinan dan Kerakyatan Bersama PDI Perjuangan'. Kegiatan itu sendiri bisa terjadi atas kerja sama DPP PDI Perjuangan dengan Komunitas Pewarta Indonesia.

Sebanyak 300 foto terbaik yang menggambarkan kepemimpinan dan kedekatan PDI Perjuangan dengan masyarakat didaftarkan. Foto-foto itu lalu diseleksi dan tersisa 25 foto yang dipamerkan

Foto Megawati dan Prabowo itu hasil jepretan pewarta Helmi Fitriyansyah dengan judul "Canda Dua Tokoh Bangsa".

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini