nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Peduli Serahkan Hewan Kurban untuk PP Muhammadiyah

Fahreza Rizky, Jurnalis · Jum'at 09 Agustus 2019 16:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 09 337 2089918 mnc-peduli-serahkan-hewan-kurban-untuk-pp-muhammadiyah-OHLZeLPPQ1.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - MNC Peduli menyerahkan sejumlah hewan kurban untuk Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah. Penyaluran hewan kurban ini rutin dilakukan MNC Peduli setiap tahunnya.

Ketua I MNC Peduli, Syafril Nasution mengatakan, jumlah hewan kurban yang berhasil dikumpulkan saat ini meningkat dibanding tahun sebelumnya.

"Ini rutin kami lakukan tiap tahun menjelang Idul Adha dan tiap tahun jumlah hewan yang kita kumpulkan terus meningkat," kata Syafril di Gedung PP Muhammadiyah, Jalan Menteng Raya 62, Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2019).

Syafril mengungkapkan, kekinian jumlah hewan kurban yang terkumpul dari para mitra sebanyak tiga ekor sapi limosin, 17 ekor sapi ukuran biasa dan 148 ekor kambing.

 MNC Peduli

Pada kesempatan kali ini dirinya menyerahkan hewan kurban tersebut kepada PP Muhammadiyah. Harapannya daging hewan tersebut dapat terdistribusikan kepada para mustahik.

"Saya berharap hewan yang kami serahkan bisa dibagikan setelah dipotong untuk masyarakat yang berhak menerimanya," tutur Syafril.

Sementara itu, Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Abdul Mu'ti, mengucapkan terimakasih kepada Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo beserta jajarannya atas pemberian hewan kurban tersebut. Hewan ini akan disembelih dan dagingnya akan dibagikan ke para mustahik di Hari Raya Iduladha 1440 Hijriah.

"Kami atas nama PP Muhammadiyah menyampaikan terimakasih sbesar-besaenya kepada bapak Hary Tanoe selaku pemimpin MNC Group dan kepada seluruh keluarga besar MNC yang telah memercayakan kami untuk menyalurkan kurban ke masyarakat," ucap Mu'ti.

Menurut Mu'ti, penyerahan hewan kurban ini bukti kedekatan antara MNC Group dengan PP Muhammadiyah untuk bekerjasama membangun solidaritas sosial.

"Kami berharap dapat terus kita pelihara komunikasi dan kerjasama ini. Mudah-mudahan apa yang nanti diserahkan akan bermanfaat untuk masyarakat. Semoga bisa mengambil hikmah dari kuban, membangun solidaritas sosial untuk meraih kejayaan bersama," pungkas Mu'ti.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini