nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Peduli Serahkan Hewan Kurban untuk PBNU

Fahreza Rizky, Jurnalis · Jum'at 09 Agustus 2019 15:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 09 337 2089871 mnc-peduli-serahkan-hewan-kurban-untuk-pbnu-E2aNcCoYNR.jpg Foto: Reza/Okezone

JAKARTA - MNC Peduli menyerahkan sejumlah hewan kurban untuk Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). Penyaluran hewan kurban ini rutin dilakukan MNC Peduli setiap tahunnya.

Ketua I MNC Peduli, Syafril Nasution mengatakan, jumlah hewan kurban yang berhasil dikumpulkan saat ini meningkat dibanding tahun sebelumnya.

"Ini rutin kami lakukan tiap tahun menjelang Idul Adha dan tiap tahun jumlah hewan yang kita kumpulkan terus meningkat," kata Syafril di Gedung PBNU, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2019).

 Baca juga: MNC Peduli Serahkan Hewan Kurban ke Masjid Bimantara dan Raudhatul Jannah

Syafril mengungkapkan, kini jumlah hewan kurban yang terkumpul dari para mitra sebanyak tiga ekor sapi limosin, 17 ekor sapi ukuran biasa dan 148 ekor kambing.

 Kurban

Pada kesempatan kali ini dirinya menyerahkan hewan kurban tersebut kepada PBNU. Harapannya daging hewan tersebut dapat terdistribusikan kepada para mustahik.

"Kami serahkan ini kepada Pak Kyai, mudah-mudahan sapi yang kami serahkan ini bisa dibagikan kepada umat yang berhak untuk menerimanya," jelas Syafril.

 Baca juga: MNC Peduli Terima 168 Hewan Kurban dari Perusahaan Mitra MNC Group

Sementara itu, Ketua Umum PBNU, Saiq Aqil Siradj mengucapkan terimakasih kepada MNC Peduli atas pemberian hewan kurban tersebut. Hewan ini akan disembelih dan dagingnya akan dibagikan ke para mustahik di Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah.

"Atas nama PBNU mengucapkan terimakasih kepada MNC Group yang sudah sekian kali tiap tahun memberikan mengirimkan kurbannya berupa sapi besar limosin untuk PBNU," jelasnya.

 Said Aqil

Said Aqil menuturkan, daging hewan kurban tersebut akan dibagikan ke masyarakat yang berhak menerimanya. Ia juga mendoakan agar MNC Group semakin maju lagi ke depannya.

"Mudah-mudahan MNC Group mendapatkan kekuatan lebih maju lagi dari Allah, mendapatkan kejayaannya, kemajuannya harus terus lebih maju lagi supaya kurbannya bisa lebih banyak lagi," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini