nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Peduli Terima 168 Hewan Kurban dari Perusahaan Mitra MNC Group

Fahreza Rizky, Jurnalis · Jum'at 09 Agustus 2019 13:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 09 337 2089788 mnc-peduli-terima-168-hewan-kurban-dari-perusahaan-mitra-mnc-group-QIBAObgDPm.jpeg Penyerahan hewan kurban melalui MNC Peduli (Fahreza/Okezone)

JAKARTA - MNC Peduli sudah menerima 168 hewan kurban dari mitra perusahaan MNC Group untuk selanjutnya dipotong di berbagai lokasi dan dagingnya dibagikan ke fakir, miskin serta kaum dhuafa saat Hari Raya Idul Adha dan Hari Tasyrik 1440 Hijriah. Jumlah ini meningkat dibandingkan tahun lalu.

Ketua I MNC Peduli, Syafril Nasution mengatakan, pengumpulan hewan kurban adalah kegiatan rutin tahunan MNC Peduli.

"Ini rutin kami lakukan tiap tahun menjelang Iduladha dan tiap tahun jumlah hewan yang kita kumpulkan terus meningkat," kata Syafril di sela menerima hewan kurban dari salah satu perusahaan mitra MNC di pelataran MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2019).

Syafril mengungkapkan sampai pagi tadi sudah ada 168 hewan kurban yang terkumpul di MNC Peduli. Rinciannya tiga ekor sapi jenis limosin, 17 ekor sapi biasa dan 148 kambing. Seluruh hewan kurban yang terkumpul akan didistribusikan ke para mustahik.

 syafril nasution

Syafril Nasution (Fahreza/Okezone)

"Ini akan kita distribusikan tak hanya di lingkungan sini, tapi di seluruh wilayah. Jadi pembagain ini cukup merata kita lakukan. Kami ucapkan terima kasih kepada perusahaan yang bergabung dalam MNC Peduli," tutur Syafril.

Adapun mitra perusahaan MNC Group yang menyalurkan hewan kurban melalui MNC Peduli itu antara lain: PT Sasa Inti, PT Iforte Solusi Infotek, PT Surya Pertiwi, PT Erry Guna, PT Sinar Perima Indah, PT MNC Sky Vision Tbk, PT Quantum Nusatama.

Kemudian ada pula PT ZTE Indonesia, PT Jala Lintas Media, PT Geoforce Indonesia, PT Aplikanusa Lintasarta, PT Bintang Alam Rejeki, MNC Finance, PT PJB (Persero) Cab Daan Mogot, PT Alfatech Mediatama, PT Nera Indonesia, PT KAP Kanaka Puradiredja, Suhartono, PT Bank Sinarmas Tbk, dan lainnya.

General Manager Marketing PT Sasa Inti, Albert Dinata mengatakan, pihaknya rutin menyalurkan hewan kurban melalui MNC Peduli setiap tahunnya.

"Ini bagian dari tanggung jawab social responsibility kami kepada masyarakat," ujar Albert.

Dia berharap hewan kurban yang disalurkan melalui MNC Peduli dapat berguna bagi masyarakat luas yang membutuhkan. Ia berharap bisa terus bekerjasama dengan MNC Peduli untuk menyalurkan hewan kurban setiap tahunnya.

"Ini kegiatan yang cukup baik dan harapannya bisa berlangsung setiap tahunnya. Saya berharap Sasa bekerjasama berkesinambungan dengan MNC tiap tahunnya," pungkas Albert.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini