Share

Di Hadapan Prabowo, Megawati Cerita Enaknya Jadi Parpol Pemenang Pemilu

Fahreza Rizky, Okezone · Kamis 08 Agustus 2019 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 08 337 2089379 di-hadapan-prabowo-megawati-cerita-enaknya-jadi-parpol-pemenang-pemilu-B3N0wAeqWV.jpg Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri saat pidato di Kongres V PDIP (foto: Tim Media PDIP)

JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menceritakan tentang nikmatnya jadi partai pemenang pemilu. Hal itu diucapkan Megawati saat berpidato di pembukaan Kongres V PDIP.

Turut hadir Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Presiden Jokowi, Wapres RI Terpilih KH Ma'ruf, beserta para ketua umum parpol Koalisi Indonesia Kerja (KIK) dan menteri kabinet kerja.

 Baca juga: Hadir di Kongres V PDIP, Kader: Hidup Pak Prabowo!

Megawati mengungkapkan, banyak pihak yang meminta untuk diundang hadir ke acara Kongres V PDIP. Menurut dia, hal itu tak lepas dari keberhasilan PDIP sebagai partai pemenang Pemilu.

"Banyak soalnya yang minta diundang, saya sendiri sampai bingung. Sampai terakhir pun minta 'kenapa saya tak diundang.' Terus saya bilang sama Sekjen (PDIP), 'enak loh To kalau jadi pemenang terus'," ucap Megawati disambut tawa hadirin.

Kongres PDIP

 Baca juga: Kongres PDIP Akan Bahas Desain Kabinet, Bukan Struktur dan Nama Menteri

Megawati mengungkapkan, ketika PDIP menjadi partai pemenang pemilu, banyak orang yanh ingin merapat. Bahkan yang tidak kenal dengan Megawati pun seketika menjadi baik dan suka senyum manis.

"Semua orang mau merapat. Yang tidak kenal dengan saya saja, kalau ketemu senyum manis salaman. Kalau dulu mana mau, Pak Jokowi. Saya sudah merasakan ditinggal orang," tandas Megawati.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini