nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sekjen Perindo Turut Menghadiri Kongres V PDIP di Bali

Fahreza Rizky, Jurnalis · Kamis 08 Agustus 2019 08:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 08 337 2089186 sekjen-perindo-turut-menghadiri-kongres-v-pdip-di-bali-xlNyX77tVW.jpg Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq. (Foto: Dede Kurniawan/Okezone)

JAKARTA – Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq akan menghadiri Kongres V PDIP di Bali yang berlangsung mulai hari ini hingga Sabtu 10 Agustus 2019. Ia pun mengucapkan selamat atas terselenggaranya forum musyawarah tertinggi parpol pemenang pemilu tersebut.

"Pak Hary Tanoe (ketua umum Perindo), saya mewakili. Selamat dan sukses atas terselenggaranya Kongres V PDIP," kata Rofiq saat berbincang dengan Okezone, Kamis (8/8/2019).

Baca juga: 10 Sekjen Parpol Pengusung Jokowi-Ma'ruf Berkumpul di Kongres V PDIP 

Ia menuturkan, Kongres V PDIP di Bali adalah perhelatan akbar yang menjadi uswah atau keteladanan demokrasi bagi bangsa Indonesia ke depannya.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. (Foto: Okezone)

"Kita semua berharap dalam kongres ini akan semakin meneguhkan komitmen keindonesian dalam rangka terwujudnya Indonesia yang Pancasilais dan Indonesia maju," jelasnya.

"Kita semua sangat meyakini itu karena selama ini kiprah PDIP telah teruji dan terbukti," sambung Rofiq.

Baca juga: PDIP: Prabowo Bisa Hadir ke Kongres, Zulhas Izin Sedang Naik Haji 

Sebagaimana diberitakan, 10 sekretaris jenderal partai politik Koalisi Indonesia Kerja (KIK) akan berkumpul di Bali guna menghadiri Kongres V PDIP. Pertemuan ini bertujuan membahas langkah politik pengawalan pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin selama lima tahun ke depan.

"Kami bersepuluh akan berupaya meluangkan waktu agar dapat berkumpul sejenak dan merencanakan langkah-langkah jangka pendek KIK dalam mengawal pemerintahan Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin," ungkap Sekjen PKPI Verry Surya Hendrawan.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini