Prabowo Hadiri Pembukaan Kongres V PDIP di Bali

Arie Dwi Satrio, Okezone · Kamis 08 Agustus 2019 06:31 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 08 337 2089138 prabowo-hadiri-pembukaan-kongres-v-pdip-di-bali-QUUXgA0hY0.jpg Prabowo Subianto. (Dok Okezone)

JAKARTA – Wakil Sekjen Partai Gerindra, Andre Rosiade, memastikan Ketua Umumnya, Prabowo Subianto, hadir dalam kongres V Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P). ‎Prabowo, kata Andre, akan hadir di acara pembukaan kongres PDI-Perjuangan, hari ini.

"Iya Pak Prabowo akan datang (ke kongres V PDIP). Pokoknya pas pembukaan beliau hadir," kata Andre kepada Okezone, Kamis (8/8/2019).

Hal senada juga diungkapkan Wakil Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Syarief. Kata Syarief, kedatangan Prabowo di kongres V PDI-Perjuangan untuk menghormati undangan dari Megawati Soekarnoputri.

"Insha Allah hadir untuk menghormati undangan Bu Mega," singkat Syarief dikonfirmasi terpisah.

Pertemuan Prabowo-Megawati. (Foto: Dok PDIP)

Kongres V PDI-Perjuangan akan resmi dibuka pada hari ini di ‎Grand Inna Bali Beach Hotel, Denpasar. Ketum PDI-Perjuangan, Megawati Soekarnoputri akan membuka langsung kongres kelima tersebut.


Baca Juga : Prananda Siapkan Oleh-Oleh untuk Kongres PDIP, dari Komik hingga Lagu Baru

Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga dijadwalkan akan memberikan sambutan dalam kongres V PDI-Perjuangan tersebut. ‎Berdasarkan jadwal yang diterima Okezone, Jokowi akan memberikan sambutannya sekira ‎pada pukul 15.00 WIB.


Baca Juga : Prabowo Terbang ke Bali Hadiri Kongres V PDIP

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini