Prabowo Terbang ke Bali Hadiri Kongres V PDIP

Arief Setyadi , Okezone · Rabu 07 Agustus 2019 19:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 07 337 2089055 prabowo-terbang-ke-bali-hadiri-kongres-v-pdip-0LnbyYTq3O.jpg Prabowo Subianto (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sudah berangkat ke Bali untuk menghadiri Kongres V Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang digelar di Grand Inna Bali Beach Hotel, Sanur. Diperkirakan malam ini, Prabowo sudah berada di Bali.

"(Prabowo) sudah berangkat," ujar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad ketika dikonfirmasi, Rabu (7/8/2019).

Baca Juga: Kongres V PDIP Akan Bahas Isu Politik hingga Pemerintahan di 5 Komisi

Prabowo tidak berangkat sendiri, kata Sufmi Dasco, melainkan didampingi sejumlah elite Partai Gerindra. Di antaranya ada Wakil Ketua Umum Gerindra Edhy Prabowo dan Sugiono.

"(Prabowo didampingi) Waketum Edhy Prabowo, Waketum Sugiono," imbuhnya.

Prabowo ketika bertemu dengan Megawati

Kehadiran Prabowo ke Kongres V PDIP sendiri sudah dikonfirmasi Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, bahwa mantan Danjen Kopassus itu akan menghadiri Kongres PDIP pada 8-11 Agustus 2019. Selain Prabowo, sejumlah elite politik Koalisi Indonesia Kerja (KIK) akan hadir. 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) juga akan hadir, serta wakil presiden terpilih Ma'ruf Amin.

Baca Juga: PDIP: Prabowo Bisa Hadir ke Kongres, Zulhas Izin Sedang Naik Haji

(Ari)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini