nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketua DPR Bamsoet Kunjungi MNC untuk Silaturahmi ke Hary Tanoe

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Selasa 06 Agustus 2019 19:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 06 337 2088586 ketua-dpr-bamsoet-kunjungi-mnc-untuk-silaturahmi-ke-hary-tanoe-1ncpHUjDtT.jpeg Ketua DPR Bambang Soesatyo bersama rombongan saat berkunjung ke MNC Media (Achmad Fardiansyah/Okezone)

JAKARTA - Ketua DPR RI Bambang Soesatyo alias Bamsoet berkunjung ke MNC Media di iNews Tower, Menteng, Jakarta Pusat, untuk bersilaturahmi dan berdiskusi soal kebangsaan dengan Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT). Bamsoet merasa terhormat berkunjung ke MNC.

"Ini undangan lama dari pak HT kepada saya dan saya merasa terhormat bisa berkunjung ke sini, diterima dengan baik," kata Bamsoet usai pertemuan yang digelar di iNews Tower, Selasa (6/8/2019).

Hary Tanoe yang berhalangan hadir diwakili oleh Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution dan Direktur Legal Network and Development iNews, Wijaya Kusuma.

Syafril dan Wijaya bersama para pemimpin redaksi dan wapemred media-media milik MNC lalu menjamu Bamsoet yang didampingi politisi Partai Golkar seperti Yorrys Raweyai di ruang meeting A1 lantai 3 iNews Tower.

 MNC

Dalam pertemuan itu, mereka berdiskusi hangat soal masalah kebangsaan, isu politik terkini pasca-Pemilu 2019 hingga meninggalnya ulama kharismatik KH Maimoen Zubair alias Mbah Moen.

"Kita berdiskusi dengan banyak hal mulai dari solusi kebangsaan kita hari-hari ini maupun harapan-harapan ke depan," ujar Bamsoet.

Sementara Syafril Nasution menyambut baik kunjungan Bamsoet dan rombongannya ke MNC. “Tentunya dalam kunjungan ini kita bersilaturahmi dan berdiskusi," katanya.

Usai pertemuan yang berlangsung cair itu, Bamsoet dan rombongan diajak melihat langsung dapur redaksi dan studio MNC.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini