nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai 5 Jam di Gerbong Kereta, KRL dari Stasiun Bogor Diberangkatkan

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Minggu 04 Agustus 2019 21:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 04 337 2087616 usai-5-jam-di-gerbong-kereta-krl-dari-stasiun-bogor-diberangkatkan-v57fQIMCF5.jpg Penumpang KRL di Stasiun Bogor riuh setelah kereta kembali beroperasi (Foto: Fakhri/Okezone)

JAKARTA - Setelah menunggu lima jam setelah diperbolehkan masuk ke dalam Stasiun Bogor sekira pukul 16.00 WIB, para penumpang KRL akhirnya bisa kembali diberangkatkan menuju Jakarta.

"Saya sudah nunggu lima jam di dalam stasiun, akhirnya keretanya jalan," kata Ari, salah satu penumpang KRL kepada Okezone, Minggu (4/8/2019).

Ari rela menunggu lama lantaran ongkos taksi online dari Bogor ke tempat tinggalnya di kawasan Jakarta Selatan terlalu mahal, yakni sekira Rp250 ribu.

 Penumpang KRL di Stasiun Bogor (Foto: Fakhri/Okezone)

Soal pemadaman listrik sendiri, terjadi di seluruh wilayah Jabodetabek hingga Bandung. Beberapa kawasan di Jakarta, perlahan kembali menyala, seperti di Jakarta Pusat dan Jakarta Barat.

Baca Juga: Sudah 3 Jam di Gerbong, tapi KRL Belum Jalan dari Staisun Bogor

Baca Juga: Listrik di Ibu Kota Perlahan Kembali Nyala

Diberitakan sebelumnya, pemadaman listrik juga terjadi di Jawa Barat karena gangguan pada transmisi SUTET 500 KV mengakibatkan padamnya sejumlah area.

Area itu meliputi Bandung, Bekasi, Cianjur, Cimahi, Cirebon, Garut, Karawang, Purwakarta, Majalaya, Sumedang, Tasikmalaya, Depok, Gunung Putri, Sukabumi dan Bogor.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini