nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sandiaga Unggah Foto Kenangan Bersama Ichsan Yasin Limpo

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Selasa 30 Juli 2019 12:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 30 337 2085374 sandiaga-unggah-foto-kenangan-bersama-ichsan-yasin-limpo-JNjYUm1qJ4.jpg Ichsan Yasin Limpo semasa hidup

JAKARTA - Mantan Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno mengunggah foto kenangannya bersama mantan Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo, yang meninggal di sebuah RS Jepang, di akun media sosialnya. Foto tersebut diambil saat Ichsan Limpo tengah berobat di RS Singapura.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Turut berduka atas meninggalnya Bapak Ichsan Yasin Limpo," tulis Sandiaga dalam caption foto tersebut, Selasa (30/7/2019).

"Selamat jalan kawan, semoga Allah memberikan tempat terbaik di sisi-Nya. Moment ini diabadikan saat saya menjenguk beliau bulan Juli lalu di rumah sakit di Singapura," tulis Sandi yang juga mantan Wagub DKI Jakarta.

Sandiaga bersama Ichsan Yasin Limpo yang tengah menjalani perawatan di Singapura

Diketahui, Ichsan yang juga kontestan calon gubernur Sulsel periode 2018–2023 ini sakit paru-paru dan langsung menjalani perawatan di RS Mount Elizabeth Singapura sejak beberapa bulan terakhir.

Baca Juga: Mantan Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo Meninggal di RS Jepang

Beberapa kerabat dan koleganya yang menjenguk Ichsan di RS Singapura itu turut mendoakan kesembuhan politikus asal Sulawesi Selatan tersebut. Bahkan, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah saat membesuk Ichsan pada awal Juli 2019 memberikan saran-saran kepada keluarga agar dipindahkan perawatannya ke Jepang.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini