nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Moeldoko Sebut Koalisi Pendukung Jokowi Bukan Hanya Solid, tapi...

Fahreza Rizky, Jurnalis · Jum'at 26 Juli 2019 23:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 26 337 2084190 moeldoko-sebut-koalisi-pendukung-jokowi-bukan-hanya-solid-tapi-SCtapOI4v4.jpg Moeldoko.

JAKARTA - Mantan Ketua Harian Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Moeldoko memastikan parpol Koalisi Indonesia Kerja (KIK) sangat solid, kendati TKN secara kelembagaan telah dibubarkan. Parpol di koalisi akan mengawal pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin lima tahun ke depan.

"Oh solid. Kan gua udah bilang super solid, bukan solid lagi," ucap Moeldoko usai menghadiri pembubaran TKN di Resto Seribu Rasa, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2019).

Mantan Panglima TNI itu menegaskan, dalam pertemuan tersebut, belum dibahas mengenai penambahan anggota koalisi. Kendati demimian, Moeldoko menyatakan Presiden Jokowi tetap mendengar seluruh masukan yang ada.

"Intinya dengan yang ada itu sudah solid banget. Belum dibicarakan, nanti perlu waktu," imbuh dia.

Foto: Ist

"Presiden selalu mendengarkan, termasuk relawan, apalagi partai pendukung, jadi konsepnya seperti itu," ujar Moeldoko.

Sebelumnya, Moeldoko berbicara soal 'koalisi plus-plus.' Menurut dia, tak tertutup kemungkinan KIK akan kedatangan anggota baru.

"Ya bisa aja koalisi yang kemarin terbangun lalu ada tambahan lagi, itu namanya plus-plus," jelas Moeldoko di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis 25 Juli 2019.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini