Hasto Tegaskan Bos Gojek Nadiem Makariem Belum Bergabung ke PDIP

Fahreza Rizky, Okezone · Rabu 24 Juli 2019 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 24 337 2083001 hasto-tegaskan-bos-gojek-nadiem-makariem-belum-bergabung-ke-pdip-kkU5AGIuOD.jpeg Hasto Kristiyanto (Fahreza/Okezone)

JAKARTA – Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyangkal kabar bahwa bos Gojek Nadiem Makariem telah bergabung ke partainya. PDI memang sedang melakukan perekrutan kader baru, tapi belum ada nama Nadiem Makariem dalam daftar anggota.

“Sampai saat ini di dalam database kami, pak Nadiem (Makariem) belum jadi anggota PDI Perjuangan,” kata Hasto saat dikonfirmasi terkait kabar Nadiem gabung ke PDIP, Rabu (24/7/2019).

Menurutnya rekrutmen anggota PDIP terus berjalan. “Tapi seseorang menjadi anggota partai itu kan harus dimulai dari ya sepahaman terhadap visi dan misi tersebut,” ujarnya.

 Pdip

Kabar Nadiem Makariem bergabung ke PDIP menyeruak sejak akhir pekan lalu. Bahkan dia disebut langsung menduduki jabatan penting di partai dipimpin Megawati Soekarnoputri yang kini sedang membangun brand partai milenial.

Nadiem disebut-sebut mengikuti jejak miliader sekaligus founder Alibaba Jack Ma yang bergabung dengan partai pemerintah China.

Nadiem Makariem selama ini memang dikenal dekat dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang merupakan kader PDIP.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini