nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perindo Usul ke Jokowi Perbanyak Program Pemberdayaan Masyarakat Kecil

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Senin 22 Juli 2019 14:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 22 337 2082023 perindo-usul-ke-jokowi-perbanyak-program-pemberdayaan-masyarakat-kecil-odee5EsR5f.jpg Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq (foto: Okezone)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menerima para pengurus DPP Perindo di Istana Bogor, Jawa Barat, Senin (22/7/2019), sekira pukul 16.00 WIB.

Sekjen Perindo Ahmad Rofiq mengatakan, pihaknya akan mengusulkan agar pemerintah memperbanyak program pemberdayaan masyarakat kecil kepada Kepala Negara.

 Baca juga: Bertemu Jokowi Sore Ini, Perindo Siap Dengarkan Arahan Presiden

Perindo

Menurut dia, Perindo akan menyampaikan komitmennya untuk menjalankan berbagai program ekonomi kerakyataan tersebut guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Perindo selama ini komit terhadap pemberdayaan masyarakat kecil. Tentu Perindo akan konsisten dan bahkan lebih masif lagi dalam menjalankan program ini. Ini adalah bagian dari dukungan partai terhadap pemerintah ke depan," kata Rofiq, Senin (22/7/2019).

 Baca juga: Jokowi Terima Pengurus Perindo di Istana Bogor Sore Ini

Rofiq menegaskan, Perindo tidak akan mengusulkan nama-nama calon menterinya ke Jokowi. Pasalnya, penunjukkan menteri merupakan hak prerogatif Jokowi sebagai Presiden terpilih.

"Perindo tidak sedang mengusulkan nama-nama, itu adalah hak prerogatif Presiden. Bila Pak Jokowi menginginkan kader Perindo ada di kabinet tentu pembicaraan itu akan dilakukan antara Presiden dan ketua umum," tandasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini