nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertemu Jokowi Sore Ini, Perindo Siap Dengarkan Arahan Presiden

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Senin 22 Juli 2019 14:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 22 337 2082015 bertemu-jokowi-sore-ini-perindo-siap-dengarkan-arahan-presiden-st1yw0mdZ4.jpg Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq. (Foto : Dede Kurniawan/Okezone)

JAKARTA – Sekjen Perindo Ahmad Rofiq menyatakan bahwa pertemuan pihaknya dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dilakukan hanya untuk bersilaturahmi.

"Silaturrahmi dan mengucapkan selamat atas terpilihnya Pak Jokowi sebagai Presiden," kata Rofiq saat dikonfirmasi, Senin (22/7/2019).

Rofiq memaparkan, Perindo juga akan mendengarkan arahan langsung dari Presiden Jokowi dalam periode kedua masa pemerintahannya.

"Perindo akan mendukung penuh terhadap apa yang diinginkan Presiden," ujarnya.

Penetapan Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai Presiden & Wapres Terpilih

Menurutnya, pertemuan petinggi Perindo dengan Jokowi merupakan agenda penting dan bersejarah. Pasalnya, Perindo merupakan salah satu partai baru yang telah berkontribusi dalam pemenangan pasangan petahana.


Baca Juga : Jokowi Terima Pengurus Perindo di Istana Bogor Sore Ini

"Perindo sebagai partai baru yang mendukung pemenangan Pak Jokowi dan Perindo dapat berkontribusi untuk turut serta membangun bangsa secara bersama-sama dalam bentuk lainnya, misalkan program-program partai yang akan diarahkan untuk memperkuat program pemerintah," tuturnya.


Baca Juga : Bertemu Jokowi, PSI Kenalkan 44 Kader Mudanya

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini