nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jokowi Terima Pengurus Perindo di Istana Bogor Sore Ini

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Senin 22 Juli 2019 13:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 22 337 2082001 jokowi-terima-pengurus-perindo-di-istana-bogor-sore-ini-jem1OG5O2Y.jpg Jokowi dan Hary Tanoe saat rakornas Perindo. (Foto : Dede Kurniawan/Okezone)

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan menerima para pengurus DPP Partai Perindo di Istana Bogor, Jawa Barat, Senin (22/7/2019). Pertemuan ini tak ada dalam agenda resmi kepresidenan.

Sekjen Perindo, Ahmad Rofiq menyatakan, pertemuan dengan Jokowi akan berlangsung sore hari ini. Jokowi dijadwalkan menemui petinggi Perindo tersebut pukul 16.00 WIB.

"Iya (Jokowi terima Perindo-red) pukul 16.00 WIB," kata Ahmad Rofiq saat dikonfirmasi Okezone.

Sekjen Perindo, Ahmad Rofiq.

Dalam kesempatan itu, Perindo akan menyampaikan ucapan selamat kepada Jokowi yang telah ditetapkan sebagai presiden terpilih 2019-2024.

Perindo juga akan mendengarkan arahan langsung dari Jokowi karena partai yang lahir untuk Indonesia sejahtera itu merupakan partai koalisi pendukung Jokowi-Ma'ruf.


Baca Juga : Bertemu Jokowi, PSI Kenalkan 44 Kader Mudanya

Dalam berbagai kesempatan, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo juga diketahui merupakan ketum parpol yang paling sering mendampingi Jokowi saat berkampanye keliling daerah di Indonesia.


Baca Juga : PKB Minta Jatah 10 Menteri, Nasdem: Jangan Sesuka Hati Bicara

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini