nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dharma Pongrekun Siap Menjalankan Tugas Usai Resmi Dilantik Jadi Wakil Kepala BSSN

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Rabu 17 Juli 2019 11:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 17 337 2079998 dharma-pongrekun-siap-menjalankan-tugas-usai-resmi-dilantik-jadi-wakil-kepala-bssn-KH4qPAJLHE.jpg Pelantikan Irjen Dharma Pongrekun sebagai Wakil Kepala BSSN (foto: Ist)

JAKARTA - Irjen Dharma Pongrekun resmi dilantik menjadi Wakil Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN). Pelantikan itu langsung dipimpin oleh Kepala BSSN Letnan Jendral TNI (purn) Hinsa Siburian.

“Maka pada hari ini Rabu 17 juli 2019, saya Letnan Jenderal Purnawiran Hinsa Siburian Kepala BSSN dengan ini secara resmi melantik saudara dalam jabatan yang baru di lingkungan BSSN,” kata Hinsa saat melantik di Gedung BSSN, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019).

Baca Juga: Irjen Dharma Pongrekun Dilantik Jadi Wakil Kepala BSSN

Pelantikan Irjen Dharma Pongrekun Sebagai Wakil Kepala BSSN (foto: Ist)	 

“Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan. Semoga tuhan Yang Maha Esa bersama kita,” tambah Hinsa.

Sementara Dharma mengaku, siap menjalankan dan menerima tugas diposisi barunya sebagai Wakil Kepala BSSN. “Siap menjalankan tugas dan siap menerima tugas sebagai wakil kepala BSSN,” tegas Dharma.

Nantinya, Dharma akan mengisi jabatan Wakil Kepala yang kosong sejak BSSN dibentuk pada 2017. Sebelum menduduki jabatan sekarang, Dharma terlebih dahulu menjabat sebagai Deputi bidang Identifikasi dan Deteksi BSSN sejak Mei 2018.

Baca Juga: Jokowi Lantik Hinsa Siburian Jadi Kepala BSSN 

Di sisi lain, pengangkatan dan pelantikan Dharma sebagai Wakil Kepala BSSN sesuai dengan keputusan presiden bernomor 76/TPA tahun 2019.

Pelantikan ini turut dihadiri oleh Pejabat Pinpinan Tinggi Madya, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas BSSN serta Dharma Wanita Persatuan BSSN.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini