nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Puan Maharani: Tidak Terasa Sudah 40 Hari Mendiang Ani Wafat

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Kamis 11 Juli 2019 00:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 11 337 2077339 puan-maharani-tidak-terasa-sudah-40-hari-mendiang-ani-wafat-SrC40yLSAe.jpg Puan Maharani (Foto: Okezone)

BOGOR - Keluarga besar Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggelar tahlilan untuk mengenang 40 hari wafatnya Ani Yudhoyono di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/7/2019) malam.

Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani pun turut hadir dalam acara tersebut. Dia mengaku tak terasa jika sudah 40 hari mendiang Ani Yudhoyono wafat.

"Ya enggak terasa sekarang sudah 40 hari sejak Ibu Ani sudah ndak ada," kata Puan usai tahlilan di Puri Cikeas Indah, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/7/2019).

Kehadiran Puan dalam tahlilan di pendopo Cikeas, selain mendoakan Almarhumah juga turut memberikan semangat kepada keluarga agar tetap diberikan ketabahan.

"Tentu saja kehadiran kami di sini untuk ikut bersama-sama mendoakan semoga Ibu Ani, almarhumah Ibu Ani bisa husnul khotimah dan keluarga tetap diberi ketabahan, bisa bersama-sama menerima dan mendoakan Ibu Ani," ungkapnya.

SBY

Baca Juga: SBY Kenang Sosok Ani yang Gemar Membalas Surat dari Sahabat

Tidak hadirnya Megawati Soekarno Putri, menurut Puan kehadirnya di acara tersebut sudah mewakilkan keluarga besar.

"Enggak usah pakai salam kan juga sudah menunjukkan bahwa ada wakil dari keluarga kami yang hadir di sini untuk mendoakan bersama-sama keluarga Pak SBY," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini