nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lepaskan Keramaian Politik, Sandiaga Juara 3 di Trifactor Triathlon Belitung

Angkasa Yudhistira, Jurnalis · Senin 08 Juli 2019 19:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 08 337 2076248 lepaskan-keramaian-politik-sandiaga-juara-3-di-trifactor-triathlon-belitung-Q0SeXqIBt4.jpg Sandiaga Uno ketika lari dari rumahnya ke Balai Kota Jakarta

JAKARTA - Selepas hiruk-pikuk Pilpres 2019, mantan Capres Sandiaga Uno kembali jalani hobinya berolahraga dengan mengikuti lomba Triathlon di Belitung Timur.

Bahkan, Mantan Wagub DKI Jakarta itu berhasil meraih posisi ketiga dengan kategori peserta umur 50 tahun ke atas.

"Juara ke-3 di Trifactor Triathlon Belitung untuk kategori umur 50 keatas. Ini kali pertama saya bisa berada di podium, walaupun hanya dengan sepeda brompton," tulis Sandiaga di akun Twitternya, Senin (8/7/2019).

Sandi memang hobi olahraga. Tak jarang dirinya berlari dari tempat tinggal menuju kantornya di Balai Kota Jakarta.

Sandiaga Juara 3

Baca Juga: Baiq Nuril Teteskan Air Mata Berharap Keadilan Usai Bertemu Menkumham

Dia pun pernah bertanding melawan Menteri Perikanan Susi Pudjiastuti, Sandi berenang dan Susi naik kano. Dan Sandi kalah dalam pertandingan persahabatan di Danau Sunter itu.

Terkait Pilpres sendiri, Sandi telah mengucapkan selamat pada pasangan Jokowi-Ma'ruf melalui video yang diunggah di akun Instagramnya.

"Saya mengucapkan selamat bekerja, selamat menjalankan amanat rakyat, selamat berjuang untuk terus berjuang mencapai cita-cita keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” kata calon wakil presiden nomor urut 02 itu di dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya @Sandiuno.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini