nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sindonews Luncurkan Kanal Baru di Usia ke Tujuh

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Senin 08 Juli 2019 19:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 08 337 2076243 sindonews-luncurkan-kanal-baru-di-usia-ke-tujuh-Pi9q7lqwmv.jpg Perayaan HUT ke-7 Sindonews (Foto: Fardi/Okezone)

JAKARTA - Masuki usia ke tujuh tahun, Sindonews.com meluncurkan kanal-kanal terbaru untuk memanjakan para pembacanya.

Direktur Konten, Regional, dan Sirkulasi Pung Purwanto mengatakan kanal yang akan diluncurkan yakni, Gen SINDO, SINDOnews Sumut, SINDOnews Sumsel, Kanal Infografis, dan Kanal Multimedia.

"Jadi HUT kita itu aslinya pada 4 Juli sama seperti hari (kemerdekaan) Amerika Serikat," katanya kepada wartawan di auditorium Sindo, Senin (8/7/2019).

Ditambahkan Pung Purwanto, Saat ini SINDOnews telah memiliki 4 kanal daerah yakni Jawa Barat, Jawa Tengah dan DIY, Jawa Timur, serta Makassar. Pung juga mengklaim bahwa Sindonews mampu menghasilkan 500 artikel setiap harinya. Di Alexa, Sindonews juga saat ini berada di urutan keempat di antara situs media online di Indonesia.

Sindonews

"Sindonews itu koran online. Menggunakan standar jurnalis yang tinggi dan kecepatan media online. Harapannya semoga kita bisa menjadi nomor satu," tuturnya.

Baca Juga: Hary Tanoe Hadiri Perayaan HUT Ke-7 Sindonews.com

Untuk diketahui, acara syukuran HUT Sindonews.com dihadiri oleh Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Dirut PT Media Nusantara Informasi (MNI) Sururi Alfaruq, Direktur Konten, Regional, dan Sirkulasi Pung Purwanto, Pemimpin Redaksi Koran Sindo dan Sindonews Djaka Susila.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini