nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hary Tanoe Hadiri Perayaan HUT Ke-7 Sindonews.com

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Senin 08 Juli 2019 18:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 08 337 2076191 hary-tanoe-hadiri-perayaan-hut-ke-7-sindonews-com-O4UFmAJAev.jpeg Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo hadiri perayaan HUT ke 7 Sindonews.com di Gedung Sindo, Jakarta Pusat (Achmad Fardiansyah/Okezone)

JAKARTA - Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 7 Sindonews.com di Auditorium Gedung Sindo, Jalan KH Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2019). Hary Tanoe bangga dengan capaian media online milik MNC itu.

Sindonews.com sudah menjelma jadi salah satu media online terkemuka. Sindonews.com kini menduduki peringkat nomor tiga portal berita sering dikunjungi di Indonesia atau di bawah Okezone.com yang masih bertahan di posisi nomor 2.

"Saya tidak menyangka ya (sepesat) itu. Masa depan pemberitaan itu di digital," kata Hary Tanoe dalam sambutanya di perayaan HUT ke 7 Sindonews.com yang dihadiri para kru dan awak redaksi Sindonews.com.

Hary Tanoe mengatakan media online akan terus berkembang dan menggantikan media cetak yang bakal tergerus.Hary Tanoesoedibjo

Sindonews.com yang lahir pada 4 Juli 2012 dulu sempat berdiri di bawah manajemen Koran Sindo. Seiring berkembangnya industri digital, Sindonews.com kini bukan lagi hanya menjadi pelengkap semata. Dia sudah bisa berdiri sendiri.

"Brand itu melengkapi. Jadi suatu saat PT MNI lokokotifnya itu ini bukan koran lagi. Tadinya online melengkapi jadi terbalik. Ini harus diberikan perhatian khusus," ujar Hary Tanoe.

Hary Tanoe menekannya agar para kru Sindonews.com untuk memperhatikan beberapa hal agar terus medianya terus sukses. Pertama adalah memperhatikan hardware atau perangkat infrastrukturnya.

“Kedua programnya, ketiga kontennya dan keempat tentu sisi komersialnya. Jika keempat itu dijalankan kita bisa sukses," kata Hary Tanoe.

(sal)

Berita Terkait

MNC

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini