Jadi Wapres Tetap Sarungan? Ini Kata Ma'ruf Amin

Achmad Fardiansyah , Okezone · Kamis 04 Juli 2019 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 04 337 2074548 jadi-wapres-tetap-sarungan-ini-kata-ma-ruf-amin-ZWM4zynBdg.jpg Maruf Amin ketika bertemu Wapres JK (foto: Tim Media Wapres)

JAKARTA - Wakil Presiden RI terpilih Ma'ruf Amin mengatakan, dirinya tidak mempermasalahkan terkait dengan pakaian dinas baik memakai sarung maupun celana untuk tugas Kenegaraan.

"Lihat nanti saja, sampai hari ini saya masih pakai sarung sebelum dilarang pakai sarung," kata Ma'ruf Amin di Kantor Wapres, Kamis (4/7/2019).

Namun, ia juga mengaku memakai sarung nyaman dengan kegiatan sehari-hari.

 maruf amin

"Karena saya sudah pakai sarung ya nyaman, jika harus pakai celana juga bisa, siap. Jadi pakai apa saja siap," sambungnya.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu menambahkan, dirinya sudah tidak asing dengan kantor wapres, pasalnya sering bertemu dengan Jusuf Kalla (JK) ketika menghadap dan laporan.,

"Kantornya kan saya sering kali bertemu pak JK disini, biasanya saya menghadap sebagai ketua majelis ulama, sebagai rais aam PBNU, nah sekarang ini saya untuk menerima informasi sebagai wapres berikutnya. Saya bilang wapresnya tetap pak JK-lah," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini