nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

JK Undang Ma'ruf Amin Bertemu di Hari Kamis

Fahreza Rizky, Jurnalis · Selasa 02 Juli 2019 16:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 02 337 2073707 jk-undang-ma-ruf-amin-bertemu-di-hari-kamis-jsbA1pgVvV.jpg Wakil Presiden Jusuf Kalla (Foto: Okezone)

JAKARTA - Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) membenarkan bahwa Wakil Presiden RI terpilih periode 2019-2024, KH Ma'ruf Amin akan menemuinya untuk membincangkan persoalan seputar kenegaraan.

"Kamis (4/7/2019) Pak Ma'ruf datang ke sini, lusa, saya yang undang untuk datang Kamis," terang JK di Kantor Wapres, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2019).

JK menuturkan, dirinya dan Ma'ruf Amin akan membincangkan persoalan seputar informasi tugas-tugas Wapres, fasilitas yang didapat Wapres, serta masalah bangsa apa saja yang mesti diselesaikan.

"(Pertemuannya) di sini (kantor Wapres)," imbuh JK.

JK

Baca Juga: JK Minta Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Ditindak Tegas

Wakil Presiden terpilih KH Ma'ruf Amin mengaku akan bertemu atau sowan ke Jusuf Kalla sebelum dilantik menjadi Wapres definitif. Hal tersebut dilakukan guna memperoleh informasi mengenai persoalan kenegaraan.

"Ya mungkin saya nanti bertemu Pak JK untuk memperoleh berbagai informasi," kata Ma'ruf di Gedung MUI, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2019).

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini