nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polda Metro Kabulkan Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Senin 24 Juni 2019 20:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 24 337 2070381 polda-metro-kabulkan-penangguhan-penahanan-eggi-sudjana-ONLlBHyJEV.jpg Kabid Humas Polda Metro Kombes Argo Yuwono

JAKARTA - Polda Metro Jaya mengabulkan permohonan penangguhan penahanan tersangka kasus dugaan upaya makar, Eggi Sudjana, Senin (24/6/2019).

"Jadi untuk malam ini tersangka Eggi Sudjana bisa kembali ke rumah, nanti akan diantar pengacaranya. Dan nanti akan wajib lapor hari Senin dan Kamis," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono kepada wartawan.

Menurut Argo, faktor mengabulkan permohoanan Eggi atas penangguhan lantaran dilihat dari beberapa pertimbangan seperti kooperatif.

Eggi Sudjana

Baca Juga: Polda Metro Siap Hadapi Praperadilan Kivlan Zen

Kedua, Eggi diyakini tidak akan menghilangkan barang bukti, padahal Sebelumnya, polisi sempat menolak mengabulkan. "Jadi, setelah kita lakukan pertanyaan oleh penyidik semua koopertaif. Intinya semuanya sudah dievaluasi penyidik dan sudah dikabulkan," tuturnya.

Sementara itu, Eggi hanya melontarkan rasa syukur atas kebebesannya di rutan Polda Metro Jayan Eggi keluar dari tahanan sekira pukul 19.15 WIB.

"Alhamdulillah, sehat-sehat," ucap Eggi sambil tersenyum.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini