nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesan Khusus Ibunda Johan Budi Sebelum Meninggal Dunia

Avirista Midaada, Jurnalis · Jum'at 21 Juni 2019 20:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 21 337 2069419 pesan-khusus-ibunda-johan-budi-sebelum-meninggal-dunia-cLUJ3HlPtR.jpg Johan Budi (Foto: Okezone)

MOJOKERTO - Setelah kepergian sang ibunda Anik Siswati, Staf Khusus Presiden Republik Indonesia Johan Budi Sapto Pribowo mengisahkan beberapa kenangan berharga semasa hidup sang ibundanya.

Menurut Johan Budi, saat lebaran lalu merupakan saat terakhir ia bersama ibu dan keluarga besarnya berkumpul. Saat itu, meski berkumpul dengan keluarga, namun ibunya susah saat jalan lantaran menderita sakit di kakinya.

"Momen terakhir saat lebaran. Waktu itu ibu sudah di kamar, Jalan sudah susah tapi masih bisa berbicara dengan keluarga," kenang Johan Budi, kepada awak media, Jumat (21/6/2019) sore.

Baca Juga: Johan Budi: Ibu Sudah Lama Sakit

Johan Budi

Pria berusia 53 ini menceritakan satu pesan ibundanya yang masih terus dikenang hingga kini dan kapan pun yakni harus bekerja dengan jujur dan tidak boleh korupsi.

"Yang paling terkesan saat ibu itu pesan kepada saya kalau bekerja yang jujur dan jangan korupsi. Itu yang selalu saya ingat hingga sekarang dan kapan pun," tuturnya.

Saat disinggung apakah Presiden Republik Indonesia Jokowi mengetahui kabar duka tersebut, Johan menyebut dirinya sudah izin Presiden Jokowi selama 7 hari ke depan untuk tinggal dahulu di rumah. "Sudah izin sampai 7 hari almarhum ibu saya," ujarnya.

Sebelumnya, pada Jumat siang, ibunda Johan Budi Anik Siswati meninggal dunia dan dikebumikan di Pemakaman Islam Dusun Kemantren, Desa Kemantren, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, pada Jumat sore.

Baca Juga: Ibunda Jubir Kepresidenan Johan Budi Tutup Usia

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini