nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibunda Jubir Kepresidenan Johan Budi Tutup Usia

Arie Dwi Satrio, Jurnalis · Jum'at 21 Juni 2019 20:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 21 337 2069403 ibunda-jubir-kepresidenan-johan-budi-tutup-usia-ZcPk4a7n9q.jpg Johan Budi

JAKARTA - Informasi duka cita datang dari keluarga Juru Bicara (Jubir) Kepresidenan Republik Indonesia (RI), Johan Budi Saptoprabowo. Ibunda Johan Budi, Anik Siswati meninggal dunia pada hari ini, sekira pukul 11.30 WIB.

Kabar meninggalnya ibunda Johan Budi disiarkan oleh Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Febri Diansyah. Febri mewakili KPK mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya ibunda dari mantan pimpinan KPK, Johan Budi Saptoprabowo.

"KPK juga menyampaikan ucapan belasungkawa, ucapan duka‎ karena kami menerima informasi telah berpulangnya ke rahmatullah ibunda dari mantan pimpinan KPK, Bapak Johan Budi," kata Febri di kantornya, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2019).

Johan Budi

Segenap keluarga besar KPK mendoakan agar Ibunda mantan Jubir lembaga antirasuah tersebut diterima di sisi yang maha kuasa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Jenazah almarhumah Anik Siswati disemayamkan di rumah duka Desa Kemantren, RT 01, RW 01, Kecamatan Gedeg, Mojokerto.Jenazah telah dikebumikan di pemakaman warga Desa Kemantren, sore ini.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini