Jokowi Ultah, Relawan: Semoga Diberi Kesabaran dan Kekuatan Memimpin Negeri

Achmad Fardiansyah , Okezone · Jum'at 21 Juni 2019 19:57 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 21 337 2069391 jokowi-ultah-relawan-semoga-diberi-kesabaran-dan-kekuatan-memimpin-negeri-0YcJlM4pYm.jpeg Presiden Jokowi (Foto: Ist)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini, 21 Juni berulang tahun ke-58. Ucapan dan raya syukur disampaikan para relawan hingga digelarnya potong tumpeng.

Koordinator acara Eka Prasetya Handayani yang sekaligus Ketua Umum Pemuda Indonesia Pengawal Nawa Cita (PIPN) menuturkan, syukuran digelar untuk mengucapkan selamat dan mendoakan kesehatan semoga panjang umur untuk Presiden Jokowi.

"Saya mewakili koordinator ARJ bang Aidil Fitri dan Penanggung Jawab bang Haidar Alwi untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada bapak presiden kita yaitu Pak Joko Widodo dan tidak lupa kami semua relawan Jokowi yang tergabung dalam ARJ mengucapkan puji syukur atas kesehatan dan panjang umur kepada Pak Jokowi," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Jumat (21/6/2019).

Baca Juga: Sandiaga: Selamat Ulang Tahun Ke-58 Jokowi, Kami Mendoakan Bapak Sehat Selalu

Relawan Jokowi

Ia juga mengucapkan selamat atas keberhasilan kinerja Jokowi dengan amanah dan tetap memikirkan kepedulian dan kepentingan seluruh rakyat Indonesia. Semoga di hari bahagia ini, Jokowi bisa menjalankan kembali tugas-tugas beliau untuk lima tahun kedepan dengan amanah, jujur, dan menjalankan program Nawa Cita dengan baik.

"Kami di sini selaku relawan Jokowi yang tergabung di dalam ARJ selalu mendukung dan akan selali mengawal semua program kerja beliau sampai 2024," ujarnya.

Koordinator ARJ Aidil Fitri menambahkan, menginjak usia ke 58, semoga Jokowi tetap diberikan kesehatan dan memimpin Indonesia untuk periode keduanya dengan adil dan bijaksana.

"Semoga Pak Jokowi diberi kesabaran kekuatan dalam memimpin negeri ini dan semoga menjadi presiden untuk periode 2019-2024, dan membawa bangsa kita menuju Indonesia maju, sejahtera, adil dan makmur," ujar Aidil Fitri.

Baca Juga: Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Jokowi, Anies: Semoga Beliau Diberi Keberkahan

Penanggung Jawab ARJ Haidar Alwi, MT menuturkan, Jokowi merupakan sosok yang sabar dan bijaksana. Semoga bertambahnya usia bisa semakin mampu merawat bangsa Indonesia yang beragam ini.

"Sosok presiden yang sabar dan bijaksana diharapkan mampu merawat bangsa Indonesia yang sangat beragam adat istiadat dan agamanya, bisa menjaga kedamaian dan keutuhan NKRI serta bisa menunjukkan kepedulian kepada nasib orang kecil rakyat pinggiran Indonesia," ujar Haidar Alwi.

Perayaan dan syukuran ulang tahun Jokowi dilakukan dengan proses potong tumpeng di Taman Padang, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis 20 Juni malam. Para relawan juga menyalakan lilin, dan memasang karangan bunga untuk Jokowi melalui perwakilan istana negara dari Paspampres.

Relawan ARJ yang hadir ada dari Jomaku, PIPN, FOREDER, LRJ, KORNI, NINJA, Pojok Satu, SM Jamin, Rejo Jati, LPB, WLJ, BARATA NKRI, Rapernas 17, GKHN, Pelangi Nusantara (RPN), Brigade Merah Putih (BMP), Relawan Darul Ulya, KMA KITA, RNJ, Parasut, Srikandi IDF, Gemar Jokowi Indonesia dan lainnya.

Perayaan serupa rencananya juga digelar hari ini di Jalan Layur Rawamangun sekaligus menggodok acara halal bihalal nasional pada 7 Juli di Istora Senayan Jakarta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini