Halalbihalal dengan Sejumlah Purnawirawan TNI, Hendropriyono Putar Video Sumpah Prajurit

Antara, · Jum'at 21 Juni 2019 15:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 21 337 2069230 halalbihalal-dengan-sejumlah-purnawirawan-tni-hendropriyono-putar-video-sumpah-prajurit-OxrjrDBW7g.jpg AM Hendropriyono (Arif/Okezone)

JAKARTA - Mantan Kepala Badan Intelijen Negara Jenderal (Purn) AM Hendropriyono menggelar halalbihalal sejumlah purnawirawan TNI di The Dharmawangsa, Jakarta, Jumat (21/6/2019). Dia turut memutarkan video sejarah lahirnya Sumpah Prajurit versi asli.

Hendropriyono mengatakan halalbihalal yang digelar dirinya dengan sejumlah purnawirawan sebagai kelanjutan halal bihalal di Mabes TNI beberapa waktu lalu.

"Halalbihalal ini merupakan kelanjutan halalbihalal yang kemarin dilakukan di Mabes TNI," kata Hendropriyono dalam sambutannya di halalbihalal yang turut dihadiri cawapres KH Ma'ruf Amin.

Hendropriyono mengatakan meski sudah berhalalbihalal di Mabes TNI, namun halalbihalal yang digelar olehnya sudah direncanakan sejak lama, sehingga tidak bisa dibatalkan.

 Ma'ruf Amin

KH Ma'ruf Amin (Fahreza/Okezone)

"Tidak apa sering maaf-maafan, dari pada sering bermusuh-musuhan," ujar Hendropriyono seperti dilansir dari Antaranews.

Dalam halal bihalal tersebut diputar sebuah video sejarah lahirnya Sumpah Prajurit serta Sapta Marga asli. Hendropriyono mengatakan saat ini Sumpah Prajurit sudah berbeda karena ada pergantian.

"Kita saksikan sumpah prajurit yang dulu kita hapal di luar kepala. Ini kan sekarang berubah," kata Hendropriyono.

(sal)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini