Jokowi Ulang Tahun, Ahok: Semangat Terus Membumikan Pancasila di NKRI

Angkasa Yudhistira, Okezone · Jum'at 21 Juni 2019 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 21 337 2069192 jokowi-ulang-tahun-ahok-semangat-terus-membumikan-pancasila-di-nkri-FaGKjzKQXR.jpg Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (Foto: Youtube)

JAKARTA - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, mantan pasangan Joko Widodo kala memimpin DKI Jakarta turut mendoakan yang terbaik untuk Jokowi yang sedang ulang tahun ke-58 hari ini.

Ahok menyampaikan pernyataan tersebut melalui akun Instagram-nya @basukibtp. Dalam unggahannya, Ahok menyertakan fotonya bersama Jokowi.

"Selamat ulang tahun Pak @jokowi yang ke 58 tahun. Semoga selalu diberikan kesehatan dan tetap semangat untuk terus membumikan Pancasila di NKRI," tulis Ahok, Jumat (21/6/2019).

Ahok dan Jokowi

Baca Juga: Jokowi: Saya Tidak Pernah Merayakan Ulang Tahun

Sebelumnya, Jokowi mengaku dirinya tidak pernah merayakan hari ulang tahun dalam hidupnya. Diketahui, Kepala Negara telah memasuki usia 58 tahun. Ia pun meminta tak ada pihak-pihak yang merayakan bertambah usianya tersebut.

"Saya tidak pernah merayakan ulang tahun. Jadi jangan ada yang mengulang tahun," kata Jokowi.

Jokowi mengatakan, momen setiap hari ulang tahunnya hanya digunakan untuk merenung dan mengevaluasi diri tentang kerjanya sebagai Presiden RI.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini