nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rakernas IV PDIP Tak Bahas Perombakan Struktur Partai

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 19 Juni 2019 20:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 19 337 2068457 rakernas-iv-pdip-tak-bahas-perombakan-struktur-partai-gVxKEyMABv.jpg Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (Foto: Sarah Hutagaol)

JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto menjelaskan kalau dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDIP belum membahas mengenai perombakan struktur partai, melainkan baru membicarakan beberapa agenda internal.

Pembahasan mengenai struktur partai baru akan dilakukan pada Kongres V PDIP yang rencananya diselenggarakan pada 8 Agustus mendatang.

"Dalam Rakernas ini kami belum berbicara terkait struktur partai. Jadi, segala sesuatu itu melalui juru bicara partai, di mana saya sebagai Sekjen juga sekaligus ditugaskan untuk itu," ujar Hasto di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Rabu (19/6/2019).

"Jadi, kami masih melakukan pembahasan beberapa agenda internal, kami tidak berbicara terkait dengan struktur karena itu nanti akan dibahas dalam Kongres V," imbuhnya.

Baca Juga: Jokowi Hadiri Rakernas IV PDIP 

Megawati

Hasto memaparkan kalau dalam Rakernas IV PDIP beragendakan ucapan syukur terkait kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019, persiapan Kongres V PDIP, serta evaluasi dan menyiapkan langkah strategis partai ke depan.

"Kepercayaan rakyat ini kami maknakan sebagai tanggung jawab untuk menyusun agenda partai yang sekaligus agenda bagi bangsa dan negara ke depan," tuturnya.

Baca Juga: Hasto : Arus Bawah Inginkan Megawati Tetap Jadi Ketum PDIP 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini