nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kivlan Zen Penuhi Panggilan Penyidik Polda Metro Jaya

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Selasa 18 Juni 2019 19:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 18 337 2067987 kivlan-zen-penuhi-panggilan-penyidik-polda-metro-jaya-oKTpHv5Jta.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Tersangka makar, Mayor Jenderal (Purn) Kivlan Zen memenuhi panggilan agenda konfrontrasi dengan sejumlah saksi, yakni Iwan Kurniawan dan Habil Marati, Selasa (18/6/2019).

Kivlan tiba di Mapolda Metro Jaya sekira pukul 16.50 WiB. Namun sayangnya Kivlan tidak mengeluarkan sepatah katapun setelah diberondong pertanyaan dari pewarta.

Sementara itu, salah satu Tim Kuasa Hukum Yuntri mengungkapkan bahwa Kivlan pada hari ini akan terfokus pada agenda Konfrontir dengan saksi-saksi.

"Mungkin kita memfokuskan untuk konfrontasi langsung. Belum (membawa) barang buktinya," katanya di Mapolda Metro Jaya, Selasa (18/6/2019).

 Kivlan Zein

Sebagaimana diketahui, Polda Metro Jaya hari ini mengagendakan konfrontasi antara Kivla Zen, Habil Marati dan sejumlah saksi-saksi.

"Betul ini ada agendanya," Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono kepada Okezone.

Sebelum polisi mengagendakan Konfrontasi, Kivlan dilakukan pemeriksaan oleh polisi, Kala itu Kivlan dicecar 23 pertanyaan selama 9 jam oleh penyidik.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini