nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kivlan Zen Akan Dihadapkan dengan Habil Marati Cs Terkait Makar Sore Ini

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Selasa 18 Juni 2019 14:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 18 337 2067834 kivlan-zen-akan-dihadapkan-dengan-habil-marati-cs-terkait-makar-sore-ini-OWdt42oo4n.jpg Kivlan Zen (ist)

JAKARTA - Polda Metro Jaya akan mengagendakan konfrontasi antara tersangka Makar, Kivlan Zen dan Habil Marati dengan para saksi. Pasalnya, konfrontasi tersebut diagendakan petang ini pukul 17.00 WIB.

"Betul, (hari ini) agendanya seperti itu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono kepada Okezone, Selasa (18/6/2019).

 Baca juga: Wiranto Sudah Maafkan Kivlan Zen

Hal senada yang diungkapkan Tim Kuasa Hukum, Kivlan Zen, Yuntri mengungkapkan dalam agenda konfrontasi akan mendatangkan beberapa saksi seperti Iwan Kurniawan, Titi, Azmi.

 Kivlan Zen

"Insya Allah Ya sekitar jam 5 lah nanti ada konfrontasi, semua pihak yang ada di unit 2 terkait dengan tersangka Habil marati. Iya semuanya yang terkait itu. Ada Iwan kurniawan, Titi, Azmi, Habil, Kivlan," ujarnya.

 Baca juga: Diperiksa Terkait Makar, Eks Kapolda Metro Sofyan Jacob: Apa Salah Saya?

Agenda tersebut menurut Yuntri sangatlah penting. Pasalnya, konfrontasi ini menjadi penentu Kivlan Kivlan bebas dari jeratan hukum yang disangkakannya.

"Ini menentukan apakah ini benar apa tidak. Daripada berita yang disangkakan kepada Habil Marati, kalau tidak sesuai ya nanti pak Kivlan dibebaskan dari situ," tuturnya.

 Baca juga: Polisi Ultimatum Sofyan Jacob Hadiri Pemeriksaan Kasus Makar

"Nanti dikonfrontir semua, terutama kita sudah membantah apa yang disampaikan oleh Iwan terutama. Karena saksi kunci daripada Habil Marati itu Iwan. Nah, kita bantah semua itu. Dengan adanya itu kan tidak membuktikan keterlibatan Kivlan dari situ," tutupnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini