nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terkait Berita Kerusuhan 22 Mei, Mantan Komandan Tim Mawar Laporkan Majalah Tempo ke Bareskrim

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Rabu 12 Juni 2019 10:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 12 337 2065555 terkait-berita-kerusuhan-22-mei-mantan-komandan-tim-mawar-laporkan-majalah-tempo-ke-bareskrim-qvh12qZAn4.jpeg Mantan Komandan Tim Mawar Mayjen (TNI) Chairawan Laporkan Pemberitaan Majalah Tempo ke Bareskrim Polri, Jakarta (foto: Harits Tryan Akhmad/Okezone)

JAKARTA - Mantan Komandan Tim Mawar, Mayjen TNI (Purn) Chairawan kembali mendatangi Bareskrim Mabes Polri guna melaporkan Majalah Tempo berjudul ‘Tim Mawar dan Rusuh Sarinah’.

“Hari ini melaporkan,” tutur Chairawan di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Rabu (12/6/2019).

Baca Juga: Mantan Komandan Tim Mawar Merasa Tak Pernah Diwawancara Majalah Tempo 

Sebelumnya pada Selasa 11 Juni kemarin Chairawan sempat datang ke Bareskrim Polri, namun hanya untuk berkonsultasi ihwal pemberitaan majalah Tempo.

Mantan Komandan Tim Mawar Chairawan (foto: Rizky/Okezone)	 

Chairawan kembali datang dengan ditemani kuasa hukumnya Herdiansyah. Dia mengaku geram lantaran namanya dituduh terlibat dalam kerusuhan yang terjadi 21-22 Mei silam.

“Saya lihat di medsos ada yang menyebut nama saya, ada empat orang. Saya diam selama ini. Saya diam. Saya tunggu waktu yang tepat. Kapan? Setelah polisi sebagai penegak hukum menyatakan bahwa dalangnya si ini, si ini. Baru saya laporan,” ucap dia.

“Tapi kok saya diam ini malah muncul di Tempo. Wah ini kalau dibiarin terus ini jangan-jangan. Makanya saya laporkan,” sambungnya.

Sebelumnya Chairawan juga telah melaporkan Tempo ke Dewan Pers pada Selasa kemarin. Dalam pelaporan itu dibawa majalah tersebut sebagai bukti pelaporan.

Baca Juga: Saat Aksi 22 Mei, Mantan Komandan Tim Mawar: Saya Buka Puasa di Rumah


(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini