nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

JK Terima Laporan soal ASN yang Masuk Kerja Usai Libur Lebaran

Fahreza Rizky, Jurnalis · Senin 10 Juni 2019 13:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 10 337 2064934 jk-terima-laporan-soal-asn-yang-masuk-kerja-usai-libur-lebaran-CFYjBLOEsU.jpg Jusuf Kalla (Foto: Okezone)

JAKARTA - Wakil Presiden RI Jusuf Kalla mengawali aktivitas hari pertama kerja usai libur Idul Fitri 1440 Hijriyah dengan kegiatan halalbihalal dengan beberapa staf terdekatnya.

Antara lain dengan Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar, Staf Khusus Wapres Bidang Reformasi dan Birokrasi Azyumardi Azra, dan Deputi Bidang Administrasi Guntur Iman Nefianto.

Hadir pula Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informasi Husain Abdullah, Staf Khusus Wapres Bidang Hukum Satya Arianto, dan Staf Khusus Wapres Bidang Penanggulangan Kemiskinan dan Otonomi Daerah Syahrul Udjud.

Kegiatan halalbihalal itu dilaksanakan di Kantor Wakil Presiden RI, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (10/6/2019).

"Di ruang kerjanya, Wapres bincang-bincang ringan tentang arus mudik lebaran hingga mengisi waktu libur bersama keluarga di Jakarta. Selain itu kepada stafnya, Wapres juga membicarakan pertemuannya dengan sejumlah tokoh agama dan masyarakat," kata Juru Bicara Wapres RI, Husain Abdullah dalam keterangan pers tertulisnya.

Jusuf Kalla

Baca Juga: Hari Pertama Masuk Kerja, Menpan RB Pantau Kehadiran ASN

Ketika JK dan beberapa stafnya berkumpul, tak lama berselang hadir Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Syafruddin.

"Pada kesempatan tersebut, Wapres menerima laporan soal pantauan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi terkait jumlah Aparatur Sipil Negara yang masuk kerja pada hari pertama," pungkas Husain.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini