Kampung Halaman Tidak Ada Jaringan Internet, Seorang Bocah Nangis Histeris

Fahreza Rizky, Okezone · Jum'at 07 Juni 2019 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 07 337 2064386 kampung-halaman-tidak-ada-jaringan-internet-seorang-bocah-nangis-histeris-dEyy91UPAE.jpg Foto Istimewa

JAKARTA - Seorang bocah laki-laki menangis histeris ketika mengetahui jika di daerah tempat mudik keluarganya tidak ada jaringan internet. Alhasil, video tersebut viral yang dishare oleh palopo_info. Video viral tersebut terjadi di Kecamatan Palopo, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

Berdasarkan video yang didapat dari palopo_info, Jumat (7/6/2019). Bocah tersebut tidak mau pergi ke kampung halaman keluarganya dikarenakan tidak ada jaringan internet, diduga bocah tersebut sangat maniak dengan game ataupun youtube.

"Enggak ada jaringan, enggak ada jaringan," teriak bocah tersebut sambil digendong keluarganya untuk masuk kedalam mobil, sambil dibujuk oleh sang kakek.

Video tersebut pun mengundang beberapa nitizen berkomentar, seperti dari taufiqboro12. "Biasakanlah anak itu diajarkan tentang ilmu pengetahuan alam,jgn slalu di manjakan dengan dunia kota dan teknologi di jaman skrg ... Jadi akibatnya bgini!"

Lalu ada juga dari adeee.___"Dulu anak kecil menangis krn kalah main kelereng".

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini