nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketua DPR, Menteri hingga Kapolri Hadiri Open House Megawati

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Rabu 05 Juni 2019 13:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 05 337 2063871 ketua-dpr-menteri-hingga-kapolri-hadiri-open-house-megawati-TSb8BXjM9p.jpg Ketua DPR Bambang Soesatyo hadiri open house Megawati (Foto: Putera/Okezone)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menggelar silahturahmi atau Open House saat momentum Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

Berdasarkan pantauan di rumah Megawati, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2019), sejumlah tokoh dan pejabat publik tampak menghadiri kediaman mantan Presiden Indonesia itu.

Setidaknya, acara itu dihadiri oleh beberapa pejabat, antara lain Ketua DPR Bambang Soesatyo (Bamsoet), Menpan RB Syafruddin, Menkominfo Rudi Antara, hingga Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Sejumlah pejabat hadiri open house Megawati

(Baca Juga: Sekjen Perindo: Idul Fitri Kali Ini Bawa Pesan Persatuan)

Kemudian, Mendagri Tjahjo Kumolo, Jaksa Agung M Prasetyo. Mereka tampak silih berganti masuk ke dalam rumah dari Megawati.

Dalam kunjungannya, Bamsoet menyatakan perayaan Lebaran 2019, bisa dijadikan sebagai ajang untuk saling memaafkan dan bersilahturahmi satu sama lain. Selain itu, politikus Golkar itu juga berharap Idul Fitri bisa menurunkan tensi politik pasca-Pemilu.

"Turunkan tensi politik, manfaatkan forum silahturahmi ini untuk saling memahami kembali langkah-langkah yang paling mungkin ada perbedaan. Sekarang saatnya kita merajut persatuan. Agar ke depan kita lebih baik lagi," ujar Bamsoet.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini