nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kutip Surat Al Fajr, Hatta Rajasa Mohon Keikhlasannya untuk Kepergian Ani Yudhoyono

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Senin 03 Juni 2019 22:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 03 337 2063528 kutip-surat-al-fajr-hatta-rajasa-mohon-keikhlasannya-untuk-kepergian-ani-yudhoyono-vSX2qNeyIa.jpg Hatta Rajasa (Foto: Okezone)

BOGOR - Besan almarhumah Ani Yudhoyono, Hatta Rajasa mengucapkan rasa terima kasihnya lantaran telah hadir dalam acara tahlilan malam ketiga di rumah duka.

"Kami ucapkan terima kasih yang terindah. Dan kepada para sahabat yang tak sempat hadir dan mendoakan sejak almarhumah Ibu Ani di Singapura hingga menghadap sang khalik," kata Hatta di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin (3/6/2019) malam.

 Baca juga: Boediono Hadiri Tahlilan Ani Yudhoyono

Menko Ekonomi era Presiden SBY tersebut, kemudian mengutip surat Al-Fajr ayat 27-30 dalam Al Quran.

 Hatta Rajasa

"Hai jiwa yang tenang. Kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang puas lagi diridhai-Nya. Maka masuklah ke dalam jama’ah hamba-hamba-Ku, masuklah ke dalam surga-Ku," lanjut Hatta.

 Baca juga: Tak Sempat Jenguk Ani Yudhoyono, Prabowo: Saya Terlambat

Kemudian, Hatta meminta seluruh masyarakat berdoa agar almarhumah bisa mendapat ridho dari Allah SWT dan di tempatkan di SurgaNya.

"Kita menyaksikan bagaimana seluruh lapisan masyarakat menyambut jenazahnya. Terima kasih, kami mohon keikhlasannya," ucap Hatta.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini