Share

Jokowi Bagikan 800 Paket Sembako Jelang Hari Raya

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Senin 03 Juni 2019 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 03 337 2063505 jokowi-bagikan-800-paket-sembako-jelang-hari-raya-qaISrPRwvv.jpg Jokowi bagikan ratusan paket sembaga untuk warga Bogor (Foto: Istimewa)

BOGOR - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) membagikan 800 paket sembako kepada warga di Jalan Otista, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, menjelang hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

Informasi terhimpun, Jokowi tiba di lokasi sekira pukul 16.25 WIB. Dengan mengenakan kemeja putih, Jokowi turun dari mobilnya dan langsung menyapa ratusan warga yang sudah menanti kedatangannya.

Jokowi bagi-bagi paket sembako ke warga Bogor (Foto: Istimewa)

Kemudian, nampak dua mobil boks di lokasi mengeluarkan ratusan paket sembako dengan tas berwarna putih bergaris merah bertuliskan Istana Kepresidenan untuk dibagikan kepada warga.

Salah satu penerima sembako, Desi (30), mengaku senang mendapatkan paket sembako dari presiden. Dia pun mengaku sering mendapatkan paket sembako setiap tahunnya dari Presiden Jokowi.

Jokowi bagi-bagi paket sembako ke warga Bogor (Foto: Istimewa)

"Senang. Ya, setiap tahunnya dapat sembako dari bapak. Ya nanti mau digunakan buat tambahan kebutuhan lebaran," kata Desi, Senin (3/6/2019).

Disela membagikan sembako, Jokowi pun sempat membagikan uang kepada beberapa warga dari saku celananya. Tidak sampai satu jam, paket sembako pun ludes dan Jokowi kembali ke Istana Bogor.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini