Tak Sempat Jenguk Ani Yudhoyono, Prabowo: Saya Terlambat

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Senin 03 Juni 2019 17:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 03 337 2063445 tak-sempat-jenguk-ani-yudhoyono-prabowo-saya-terlambat-t6bTMFFTJt.jpg Prabowo Subianto (dok. Okezone)

JAKARTA - Calon presiden (capres) Prabowo Subianto menyampaikan rasa bela sungkawanya kepada Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) lantaran telah berpulangnya sang istri tercinta, Ani Yudhoyono.

"Ibu Ani Yudhoyono saya kenal pribadi dan saya datang untuk menyampaikan belasungkawa saya kepada senior saya sahabat saya Bapak SBY," kata Prabowo di Cikeas, Bogor, Senin (3/6/2019).

Prabowo menyampaikan permohonan maafnya karena tak bisa datang untuk melayat sebelumnya lantaran masih dalam perjalanan dari eropa.

"Saya sendiri juga melaksanakan cek up kesehatan ada masalah cedera saya dulu baru terasa setelah kampanye keras," jelas dia.

Prabowo takziah ke kediaman SBY

(Baca Juga: Takziah Ani Yudhoyono, Prabowo Disambut SBY di Cikeas)

Mantan Danjen Kopassu itu juga menghanturkan permohonan maafnya karena tak bisa menjenguk Ani Yudhoyono di saat hari-hari terakhirnya. Pasalnya, informasi yang diterimanya justru kesehatan putri dari Sarwo Edhi Wibowo itu sempat membaik sebelum akhirnya drop kembali.

"Saya mendengar kondisi Ibu Ani membaik jadi saya menunda ternyata saya terlambat. Saya kira demikian," imbuhnya.

Prabowo memastikan telah lama mengenal sosok Ani Yudhoyono saat menjadi istri prajurit TNI. Menurut dia, SBY pasti akan sangat kehilangan istri tercintanya itu.

"Yang sekarang memberi dukungan sebagai pribadi nggak ada urusan politik. Sebagai pribadi sebagai kekeluargaan saya merasa sebagai sahabat, dan beliau sebagai senior. Untuk itu lah saya sangat terimakasih beliau menerima saya secara khusus pada sore hari ini," tandasnya.

(aky)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini