Takziah Ani Yudhoyono, Prabowo Disambut SBY di Cikeas

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Senin 03 Juni 2019 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 03 337 2063416 takziah-ani-yudhoyono-prabowo-disambut-sby-di-cikeas-dRVoQ2SWPK.jpg Prabowo datangi SBY dalam rangka Takziah Ani Yudhoyono (Foto: Fakhrizal Fakhri/Okezone)

JAKARTA - Calon presiden (capres) Prabowo Subianto bertakziah ke kediaman Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Senin (3/6/2019).

Prabowo baru sempat menemui SBY lantaran tengah berada di luar negeri. Prabowo ingin langsung mengucapkan duka citanya atas wafatnya Kristiani Herawati alias Ani Yudhoyono.

 Baca juga: Takziah Ani Yudhoyono, Prabowo Akan ke Puri Cikeas Sore Ini

Prabowo tiba di rumah SBY sekitar pukul 16.10 WIB. Prabowo yang mengenakan kemeja putih dengan peci hitam langsung disambut Wakil Sekretaris Jenderal Demokrat Andi Arief.

Prabowo turut ditemani Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, yang memakai pakaian serba hitam.

 Baca juga: Annisa Pohan Ungkap Mimpinya Sebelum Ani Yudhoyono Meninggal

Ketua umum Gerindra itu kemudian langsung berjalan mengampiri SBY yang menunggunya di depan pintu rumahnya. Prabowo langsung memberi hormat, yang juga dibalas oleh SBY.

Kemudian mereka berdua bersalaman dan berpelukan. Tampak Prabowo berlinang air mata. SBY pun terlihat menahan tangis saat menyambut Prabowo.

 Baca juga: Ini Museum yang Diimpikan Ani Yudhoyono

SBY yang mengenakan kemeja batik berwarna cokelat didampingi besannya Hatta Rajasa dan Sekretaris Jenderal Demokrat Hinca Panjaitan.

Setelah itu, SBY bersalaman dengan Muzani. Kemudian SBY mempersilakan Prabowo dan Muzani beserta rombongan masuk ke dalam rumah. Hingga saat ini pertemuan masih berlangsung.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini