nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Pemakaman Ani Yudhoyono, SBY-AHY Disalami dan Dipeluk Warga

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 02 Juni 2019 16:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 02 337 2063183 usai-pemakaman-ani-yudhoyono-sby-ahy-disalami-dan-dipeluk-warga-z07LDau9rR.jpg SBY disalami dan dipeluk warga usai pemakaman Ani Yudhoyono. (Foto: Sarah Hutagaol/Okezone)

JAKARTA - Usai mengiri prosesi pemakaman sang ibunda Ani Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pun meninggalkan lokasi Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.

Ketika berjalan kaki meninggalkan lokasi, AHY masih menyempatkan diri untuk bersalaman dan bahkan berpelukan dengan warga yang mengelilinginya.

Suami Annisa Pohan tersebut bahkan sempat mendoakan agar cepat sembuh kepada salah satu warga yang mengeluh sedang mengidap suatu penyakit.

Sama halnya dengan AHY, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pun mendapatkan sambutan hangat dari warga yang mengelilinginya.

Foto: Sarah Hutagaol/Okezone

SBY juga tak sungkan menyodorkan tangannya kepada warga yang ingin bersalaman dan mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Ani Yudhoyono.

Upacara pemakaman untuk Ani Yudhoyono digelar Pukul 15.00 WIB. Pada prosesi tersebut, Joko Widodo (Jokowi) bertindak sebagai inspektur upacara.

Ibu Negara ke-6 RI itu meninggal dunia di National University Hospital, Singapura pada pukul 11.50 waktu setempat dikarenakan sakit kanker darah yang dideritanya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini