nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kapolri Tito Karnavian: Semoga Ani Yudhoyono Mendapat Tempat Terbaik di Sisi-Nya

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Minggu 02 Juni 2019 05:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 02 337 2063062 kapolri-tito-karnavian-semoga-ani-yudhoyono-mendapat-tempat-terbaik-di-sisi-nya-X1yaVEPNLO.jpg

JAKARTA - Polri menyampaikan ucapan belasungkawa untuk keluarga besar Presiden Indonesia keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) atas kepergian dari sang istri Ani Yudhoyono setelah berjuang melawan penyakit kanker darahnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian melalui keterangan tertulis yang diterima Okezone dari Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo, Sabtu (1/6/2019).

"Menghaturkan bela sungkawa dan rasa duka yg mendalam atas berpulangnya ibu Ani Yudhoyono semoga beliau medapatkan tempat yang terbaik di sisi-nya," kata Tito.

Tito Karnavian

Tito menyatakan bahwa, mendiang mantan Ibu Negara Indonesia itu meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah. Mengingat, kepergian Ani Yudhoyono terjadi di saat bulan suci Ramadan.

"Beliau meninggal di bulan suci ramadhan insyallah husnul khotimah," ujar Tito.

(Baca Juga: Jokowi Melayat ke Rumah Duka Ani Yudhoyono)

Sementara itu, Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari Tri Tito Karnavian langsung juga langsung menuju National University Hospital, Singapura, untuk menggelar doa dan yasinan terhadap Almarhumah Ani Yudhoyono.

Ani Yudhoyono menghembuskan nafas terakhir pada hari ini sekitar pukul 11.50 waktu Singapura. Dia meninggal dunia setelah menjalani perawatan beberapa bulan atas penyakit kanker darah yang dideritanya di National University Hospital, Singapura.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini