nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sutopo: Tuhan Telah Melepas Sakit dari Tubuh Ibu Ani

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 01 Juni 2019 15:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 01 337 2062903 sutopo-tuhan-telah-melepas-sakit-dari-tubuh-ibu-ani-jytaaY50C3.jpg Foto: Instagram.

JAKARTA - Kepala Pusat Data, Informasi, dan Hubungan Masyarakat Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho juga turut mengucapkan duka cita atas meninggalnya Ani Yudhoyono.

Melalui akun Twitter pribadinya, Sutopo mengatakan bahwa Tuhan telah melepaskan semua penyakit yang selama ini diidap oleh istri Presiden Ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. Ia pun turut mendoakan agar almarhumah Ani Yudhoyono dapat diampuni segala dosanya.

"Innaa lillahi wainnaa ilahi rajiun... Selamat jalan Ibu Ani Yudhoyono. Tuhan telah memanggilmu. Tuhan telah melepas sakit dari tubuh Ibu," tulis Sutopo pada cuitan Twitternya, Sabtu (1/6/2019).

"Sesungguhnya kita adalah milik Allah dan kepada Allah kita akan kembali. Semoga Allah mengampuni dosa menerima amal ibadah kita. Aamiin," tambahnya.

Dalam cuitan selanjutnya, Sutopo juga menyampaikan ucapan dari keluarga besar penyintas kanker yang mendoakan dan berterima kasih atas semua jasa yang ditorehkan Ani Yudhoyono selama hidupnya untuk negara ini.

"Kami keluarga besar penyintas kanker mengucapkan, "Selamat jalan Ibu Ani SBY. Ibu sudah tidak sakit lagi. Allah memanggil Ibu karena Allah sayang Ibu. Ibu dipanggil di bulan Ramadhan yang penuh barokah. Jasa Ibu luar biasa untuk negeri ini. Tetaplah berbahagia di surga Ibu"," ungkap Sutopo.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mantan Ibu Negara berusia 66 tahun itu meninggal dunia di National University Hospital, Singapura pada pukul 11.50 waktu setempat dikarenakan sakit kanker darah yang dideritanya.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini