Hatta Rajasa: Keluarga Ikhlas Melepas Ibu Ani Yudhoyono yang Sangat Kita Cintai

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Sabtu 01 Juni 2019 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 01 337 2062842 hatta-rajasa-keluarga-ikhlas-melepas-ibu-ani-yudhoyono-yang-sangat-kita-cintai-krBow8u9Xa.png Ani Yudhoyono saat dirawat di rumah sakit.

JAKARTA - Besan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Hatta Rajasa mewakili keluarga mengkonfirmasi meninggalnya Ani Yudhoyono di National University Hospital, Singapura pada Pukul 11.50 waktu setempat.

Hatta Rajasa mengatakan bahwa keluarga sudah ikhlas melepas kepergian Ibu Ani untuk selama-lamanya. "Seluruh keluarga ikhlas melepas ibu ani yang sangat kita cintai bersama," kata Hatta di area rumah sakit, Sabtu (1/6/2019).

(Baca juga: Ani Yudhoyono, Putri Jenderal Penumpas G30S/PKI Itu Telah Pergi)

Hatta Rajasa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah menyampaikan dukungan dan doanya untuk Ibu Ani. Sekaligus, dia juga meminta maaf jika ada kesalahan Ibu Ani semasa hidupnya.

Ani Yudhoyono

"Mohon doa, semoga Bu Ani Yudhoyono diberikan kelapangan, kemudahan menghadap sang khalik dan kami juga mohonkan doa agar semua keluarga yang ditinggalkan dapat tetap tabah menghadapi cobaan yang berat ini," ujarnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini