nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diamuk Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan Manajemen AirAsia

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Kamis 30 Mei 2019 17:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 30 337 2062230 diamuk-penumpang-di-bandara-soetta-ini-penjelasan-manajemen-airasia-YD86JjW50R.jpg Foto Ilustrasi Okezone

JAKARTA - Sejumlah penumpang pesawat AirAsia mengamuk di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang. Protes tersebut dikarenakan para penumpang telah lama menunggu di dalam pesawat dan tiba-tiba diminta turun kembali, yang seharusnya terbang pada pukul 12.50 WIB.

Menanggapi hal itu, Dwi Addin Wibowo, Communication AirAsia mengatakan, penerbangan pesawat AirAsia QZ266 rute Bandar Udara Soekarno Hatta - Singapura, yang sempat tertunda sudah diberangkatkan kembali pada pukul 15.46 WIB.

"Keberangkatannya ditunda dikarenakan alasan teknis. AirAsia memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi," kata Dwi Addin kepada Okezone, Kamis (30/5/2019).

(Baca juga: Pesawat AirAsia Alami Kendala, Penumpang Diminta Turun & Mengamuk di Bandara Soetta)

 AirAsia

Dalam video yang diterima Okezone, Kamis (30/5/2019). Seorang petugas AirAsia dikerubuti oleh penumpang pesawat AirAsia rute Jakarta-Singapura, dengan nomor pesawat QZ266. Ratusan penumpang disuruh turun kembali dari pesawat karena menurut Manajemen AirAsia ada kerusakan indikator.

Pria tersebut pun meminta sang petugas untuk menghubungi petinggi AirAsia untuk mengambil langkah yang terbaik dalam kasus tersebut. Para penumpang pun meminta untuk dipindahkan ke maskapai lain.

 Air Asia

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini