nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fadli Zon Jenguk Eggi dan Lieus di Rutan Polda Metro

Muhamad Rizky, Jurnalis · Rabu 29 Mei 2019 14:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 29 337 2061773 fadli-zon-jenguk-eggi-dan-lieus-di-rutan-polda-metro-TthQpPwt0e.jpg Wakil Ketua DPR Fadli Zon menjenguk Eggi Sudjana dan Lieus Sungkharisma (Muhamad Rizky)

JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menjenguk Eggi Sudjana dan Lieus Sungkharisma di Polda Metro Jaya. Ia datang bersama anggota Komisi III Supratman Andi Agtas.

Berdasarkan pantauan Okezone di lokasi, kedua politisi Partai Gerindra itu tiba di Polda Metro Jaya sekira pukul 13.30 WIB. Keduanya langsung menuju ruang tahanan dan barang bukti.

"Nengok Pak Eggi, Pak Lieus yang dituduh kasur makar kan," kata Fadli sesaat sebelum masuk ke dalam ruang tahanan, Rabu (29/5/2019).

(Baca Juga: Fokus Bulan Ramadan, Ustaz Sambo dan Penyidik Polda Sepakat Batalkan Pemeriksaan

Selain Eggi dan Lieus, kata Fadli, dirinya juga menyempatkan diri untuk mengunjungi para tahanan yang ditangkap terkait aksi 22 Mei 2019 lalu. "Saya mau lihat Pak Eggi Sudjana, Pak Lieus dan kalau bisa mereka yang lain yang ditangkapi dalam kasus aksi 22 (Mei)," ucapnya.

 Eggi Sudjana

Sebelumnya, Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto juga berencana menjenguk dan mengantarkan makanan terhadap Eggi Sudjana dan Lieus Sungkharisma di Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya.

Namun, rencana itu gagal lantaran Prabowo datang di luar jam besuk tahanan. Jadwal kunjungan tahanan kriminal umum bisa dilakukan pada hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, dengan jam kunjungan pukul 10.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB.

Diketahui, Eggi Sudjana dan Lieus Sungkharisma resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan makar oleh penyidik Polda Metro Jaya. (Baca Juga: Eggi Sudjana Cabut Gugatan Praperadilan Kasus Makar)

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini