Jokowi Akan Rayakan Lebaran di Jakarta

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Selasa 28 Mei 2019 19:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 28 337 2061508 jokowi-akan-rayakan-lebaran-di-jakarta-zW3cCJ3Mtk.jpg Presiden Jokowi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan merayakan Lebaran 1440 H di Jakarta. Meski demikian, belum diketahui secara pasti apakah Kepala Negara akan salat Idul Fitri di Masjid Istiglal.

"Belum tahu. Bisa jadi di masjid yang kecil," kata Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (28/5/2019).

Moeldoko mengatakan, Jokowi juga akan menggelar open house. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan menggelar open house di Istana Kepresidenan, Jakarta.

"Karena akan ada open house," jelas Moeldoko.

Baca Juga: Jokowi Undang Syamsuri Firdaus Juara MTQ Internasional ke Istana

Jkowi

Mantan Panglima TNI menerangkan, saat ini pengawalan terhadap Jokowi telah semakin diperketat setelah Polri berhasil mengungkap adanya kelompok yang ingin membunuh empat tokoh nasional guna menciptakan kegaduhan.

"Sebenarnya kan ancaman mau nggak ada ancaman, standar pengamanan VVIP tidak ada toleransi, tidak boleh dikurangi sedikitpun. Hanya, karena ada situasi seperti ini wajar lah kita semua menjadi atensi bersama," jelasnya.

(edi)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini