nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ngaku Jadi Target Pembunuhan, Moeldoko Tambah Pengamanan Pribadi

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Selasa 28 Mei 2019 18:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 28 337 2061485 ngaku-jadi-target-pembunuhan-moeldoko-tambah-pengamanan-pribadi-UaJGfh1ihw.jpg Moeldoko (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko mengungkapkan bahwa dirinya juga termaksud orang yang menjadi target pembunuhan yang dilakukan oleh pembunuh bayaran.

"Termasuk saya juga kalau enggak salah, apa yang mau dikomentari, itu kan maunya dia (pembunuh bayaran), kalau kita mah risiko dari tugas. Biasa lah," kata Moeldoko di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (28/5/2019).

Moeldoko membenarkan telah meningkatkan pengamanan pribadi terhadap dirinya. Hal itu terpaksa dirinya lakukan lantaran banyaknya pihak-pihak yang mengingatkan keselamatan dari mantan Panglima TNI itu.

"Ya karena banyak yang mengingatkan jadi ada pengamanan lebih, tadinya saya agak abailah kayak gitu. Tapi sekarang lumayan sih," jelasnya.

Moeldoko

Baca Juga: Keluarga Korban Aktivis '98 Mengadu ke Moeldoko

Moeldoko mengaku tak suka menggunakan pengawalan pribadi. Namun saat ini, kata dia, dirinya telah mendapatkan pengamanan dari dua prajurit Kopassus.

"Gantian (mereka), satu-satu," jelasnya.

Moeldoko juga mengaku kaget dirinya menjadi target pembunuh bayaran. Sambil berkelakar, ia mengaku menjadi sasaran pembunuhan berarti merupakan orang yang penting.

"Saya terus terang juga enggak mengerti yah, saya dianggap orang penting kali ya," kata Moeldoko berkelakar.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini