nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serunya Buka Puasa MNC Peduli dan Bhinneka Life Bersama Ratusan Anak Yatim

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 28 Mei 2019 17:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 28 337 2061432 serunya-buka-puasa-mnc-peduli-dan-bhinneka-life-bersama-ratusan-anak-yatim-3ExYPN0zKV.jpg Buka Puasa bersama anak yatim oleh MNC Peduli dan Bhinke Life (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - MNC Peduli menyelenggarakan buka puasa bersama ratusan anak yatim piatu (Bupertim) yang berasal dari beberapa yayasan, yakni Rumah Qur'an, Yayasan At Tarbiyah, dan Yayasan Mirza Al Azizs pada Selasa (28/5/2019).

Dengan menggandeng pula Bhinneka Life, acara buka puasa bersama tersebut diselenggarakan di Masjid Raudhatul Jannah di kawasan MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Sudah menjadi agenda rutin MNC Peduli dan Masjid Raudhatul Jannah di bulan yang baik membagikan santunan, dan bingkisan sekaligus hiburan untuk anak yatim. Ini merupakan bukti konkret dari kepedulian MNC," ujar Direktur Sales dan Marketing RCTI, Tantan Sumartana.

Bupertim MNC Peduli

Pantauan Okezone, anak-anak yatim piatu beserta juga kaum dhuafa tampak terlihat antusias mengikuti berbagai macam rangkaian acara, seperti mendengarkan lantunan ayat-ayat suci Alquran oleh juara Hafidz Indonesia 2018, Kyla.

Selain itu, anak-anak yatim piatu juga dihibur oleh penampilan beberapa penyanyi, yaitu Rachel The Voice Kids Indonesia, Ayu Indonesian Idol 2017, dan juga tak ketinggalan Delima KDI.

Bupertim MNC Peduli

Ratusan anak yatim itu nampak bernyanyi bersama ketika para pengisi acara melantunkan lagu-lagunya. Mereka pun riang gembira mengikuti kuis-kuis yang dilakukan oleh pembawa acara.

Menjelang adzan Magrib nanti, ratusan anak yatim tersebut juga akan mendapatkan siraman rohani oleh Ustazah Lulu dan Boneka Susan. Sebelum berbuka puasa, acara itu diakhiri dengan memberikan bingkisan secara simbolis oleh Direksi MNC Grup dan Bhinneka Life.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini